Home » » Ciptakan Situasi Kondusif, Dirresnarkoba Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi

Ciptakan Situasi Kondusif, Dirresnarkoba Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 24 Mei 2019 | 02.28

Ciptakan Situasi Kondusif, Dirresnarkoba Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi 


Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif saat pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Tahun 2019 di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Banten Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo menggelar Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di aula Ditresnarkoba Polda Banten, Kamis, (23/05/2019).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Oleh Dirresnarkoba, Wadirresnarkoba, Para Kabag, Para Kasubdit, Kasubagrenmin, Para Kasatres Narkoba Jajaran Polda Banten, Kabid P2p Dinkes Provinsi Banten, Perwakilan BBPOM Provinsi Banten dan Perwakilan Dishub Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo memberikan paparan dan tanggapan mengenai pembahasan Timeline rencana kegiatan operasi, Personel yang dilibatkan, sasaran operasi, Cara bertindak, Pembagian tugas kepada para kasubdit serta hasil yang diharapkan dalam operasi,
 
Menanggapi hal tersebut, Dinkes Provinsi Banten dan BBPOM Provinsi Banten telah melaksanakan operasi Pasar, mekanisme dan Pembagian tugas dalam kegiatan operasi, jumlah sampel yang diambil dan jumlah personel yang dilibatkan serta hasil yang dicapai. 

Selanjutnya, Dishub Provinsi Banten akan berkordinasi dengan Dinkes untuk melaksanakan test urine kepada para supir di beberapa terminal, pungkasnya. Laporan hasil pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi dalam Rangka Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polda Banten saat Pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Tahun 2019 berjalan dengan lancar.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM