Home » » Dandim 0104/Atim Warnai Bukber Di Pante Bidari Dengan Santunan Anak Yatim

Dandim 0104/Atim Warnai Bukber Di Pante Bidari Dengan Santunan Anak Yatim

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 27 Mei 2019 | 05.25

Bidikfakta.com- Aceh Timur-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Iqbal Lubis yang diwakili Danramil 20/Pante Bidari Kapten Inf Wagimin hadiri buka bersama dengan Muspika dan Masyarakat, yang bertempat di Masjid Baiturrahim, Gampong Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur pada minggu petang, Senin (27-05-2019).

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

Danramil 20/Ptb dalam sambutannya mengatakan bahwa, momen buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat tetap khususnya di bulan Ramadhan.

"Guna meningkatkan lagi rasa kebersamaan antar sesama. Buka puasa ini juga menjalin hubungan yang harmonis dan sinergi antara TNI dengan unsur pemerintah daerah, sehingga menjadi semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

Menurutnya, bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berkarya dengan hal-hal yang bermanfaat, bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi seluruh masyarakat.

"Di bulan yang suci ini, mari kita raih ridho Allah SWT dengan melakukan kegiatan yang di ridhoi Allah, sehingga wilayah Kecamatan Pante Bidari selalu berada dalam lindungannya dan terhindar dari perpecahan, "pungkasnya. 

Tampak oleh Tim Media Center Kodim 0104/Atim hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pante Bidari M. Nasir SP, Kapolres Aceh Timur diwakili Ipda Iskandar, Tgk H. Abdul Wahab (Abu lueng angen), Tgk H. Muhammad Daud (Abi Pantee Panah), Tgk H. Mahyiddin Hasan (Abati Matang Kruet), M. Yusuf (Panglima Ucok), Tgk Rifan Zaini perwakilan badan komunikasi pemuda remaja masjid Baiturrahim, Masyarakat, dan Anak-anak yatim piatu.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM