Home » » Dandim Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Kota Magelang

Dandim Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Kota Magelang

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 11 Mei 2019 | 19.30

Bidikfakta.com- Magelang -- Tarawih Keliling Walikota Magelang Bersama Forum Pimpinan Daerah ( Forpimda) Kota Magelang dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 dilaksanakan  di Masjid At Taufiq Kp.Dekil Rt 04 Rw 09 Kel. Kedungsari Kec. Magelang Utara Kota Magelang, Sabtu (11/05).

Bertindak sebagai imam sholat Isya dan sholat Tarawih adalah Imam masjid  Bapak Wardoyo. kegiatan tersebut juga di hadiri Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito S.T, Wakil Walikota Magelang Dra.  Windarti Agustina, Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayetno, Sekda Kota Magelang, Drs. Joko Budiyono, M.M, Dandim 0705/Magelang Letkol Kukuh Dwi Antono S.IP, Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi S.IK, M.AP, Ketua Baznas Kota Magelang, Para Asisten, Staf ahli dan Kepala OPD jajaran Pemkot Magelang.

Kegiatan tersebut di awali dengan sholat Isyak dan. tarawih berjamaah di lanjut  Ucapan selamat datang oleh Ketua Takmir Masjid di lanjut Sambutan Dandim 0705/ Magelang dan di teruskan dengan acara pemberian Santunan.

Selaku Takmir Masjid Wardoyo menyampaikan "Kami ucapan selamat datang kepada seluruh pejabat Forpimda Kota Magelang, instansi terkait dan Forpimcam Magelang Utara diMasjid At Taufiq  Kp.Dekil Rt 04 Rw 09 Kel. Kedungsari Kecamatan Magelang Utara, Terima kasih kepada pejabat Forpimda dan jajaran yg telah berkenan untuk sholat isya dan sholat tarawih berjamaah di Masjid At Taufiq, sungguh suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami warga masyarakat  Kp.Dekil, Kel. Magelang Utara, Kec. Magelang Utara  mendapat kunjungan Bapak ibu pejabat / pimpinan di Kota Mgl ini yang menyempatkan sholat berjamaah bersama, Semoga di forum ini bisa menambah semangat bagi kami khususnya masyarakat Kel.Kedungsari agar dapat lebih menjalin silahturahmi diantara masyarakat Kel.Kedungsari dengan jajaran Forkopimda Kota Magelang.
 Mohon maaf sebesar besarnya apabila dalam menyediakan tempat, sarana dan prasarana sangat kurang, atas nama Takmir masjid dan warga masyarakat mohon maaf dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Sambutan Dandim 0705/ Magelang selaku pimpinan rombongan
"Marilah kita Ucapan syukur kepada Allah SWT alhamdulillah kita semua diberikan kesehatan, nikmat menjalankan ibadah sholat wajib berjamaah dan dilanjutkan sholat terawih alhamdulillah dapat berjalan lancar, Ucapan terima kasih kepada  masyarakat Kota Magelang khususnya Kel.Kedungsari yang telah menerima rombongan kami dalam acara silahturohmi atau tatap muka dan sholat wajib dan dilanjutkan sholat tarawih berjamaah. Saya selaku aparat kewilayahan bertanggung jawab atas ke amanan Kota Magelang dan saya yakin untuk masyarakat Kota Magelang dapat berpikir dengan cerdas dalam menerima berita apapun demi kemajuan Kota MagelangTanpa kerja sama masyarakat Kota Magelang saya tidak bisa apa apa dan saya harapkan marilah kita sama sama bekerja sama untuk membangun Kota Magelang yang kita cintai ini" ucapnya.

Setelah Kegiatan Teraweh dilanjutkan Penyerahan Bantuan berupa Bantuan Masjid At Taufiq Kel.Kedungsari Rp.5000.000,  Bantuan dari Baznas Kota Mgl untuk TPQ At Taufiq  Kp.Dekil Rt 04 Rw 09 Kel.Kedungsari Kec. Magelang Utara sebesar Rp 3.000.000, Bantuan dari Baznas Kota Mgl untuk Ustadz / Ustadzah sebanyak 23 orang @ Rp. 250.000,  Bantuan dari Bank Jateng Syariah berupa Al Qur'an, Sarung,Dispenser dan Mukenah untuk Masjid At Taufiq Kp.Dekil Rt 04 Rw 09 Kel.Kedungsari Kec. Magelang Utara, Bantuan dari BPR Bank Magelang berupa Sajadah dan Mukenah untuk Masjid At Taufiq dan Bantuan dari BPR BKK berupa Iqro. (Rny)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM