Home » » Danramil 04 Jebres bersama Anggota Tarling & Nuzulul Qur'an Tingkat Muspika

Danramil 04 Jebres bersama Anggota Tarling & Nuzulul Qur'an Tingkat Muspika

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 24 Mei 2019 | 00.41

Bidikfakta.com- Surakarta, Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Edi Susilo, Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suwardi, Serda Teguh Kusno Edi ikuti Tarling bersama Muspika Jebres bertempat di Pendopo Kecamatan Jl. Kihajar Dewantara  Jebres.   Malam penuh barokah bertepatan dengan Nuzulul Qur'an (23/5/2019).

Maka Muspika Kecamatan Jebres Kota Surakarta mengadakan Taraweh keliling dilanjutkan Pengajian Bulan Ramadhan dengan Tema *"Dengan Nuzulul Qur'an Kita Tingkatkan Ukhuwah Wathoniah"*  disampaikan KH Mukhlisin Dawam dari Donohudan Boyolali bersama Hadroh Bintang Songo. Ustad mengajak Umat Muslim meningkatkan Ukhuwah Islamiah kita hindari sikap sombong, jangan punyak sifat riak.

Hadir dalam kegiatan antara lain
Camat Jebres Agung Riyadi S.Sos, SH, MM, Kesra Kota Surakarta Samsu Tri, Anggota Dewan Elizabet, Danramil 04 Jebres, Wakapolsek AKP Parjono,  Kepala KUA Kec. Jebres Muh Arbain S.Ag, Lurah se-Kecamatan Jebres, para Tokoh agama, tokoh Agama dan masyarakat lingkungan kecamatan Jebres.

Sambutan Camat Jebres yang intinya masyarakat jangan di makan Isyu atau Hoax jangan malah melempar berita yang tidak baik, kita sikapi dengan pikiran yang sehat dan sejuk jangan ikut-ikutan yang tidak perlu.  Khususnya di wilayah Kecamatan Jebres saya mengucapkan terimakasih bahwa sampai saat ini warga masyarakat sadar akan keselamatan dan keamanan  tidak membuyikan petasan sehingga nyaman kondusif dan aman.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM