Home » » Danramil 10/Sepatan Memberikan Santunan Anak Yatim Pada Bulan Yang Penuh Berkah

Danramil 10/Sepatan Memberikan Santunan Anak Yatim Pada Bulan Yang Penuh Berkah

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 11 Mei 2019 | 07.03

Danramil 10/Sepatan Memberikan Santunan Anak Yatim  Pada Bulan Yang Penuh Berkah.

Tigaraksa,bidikfakta.com

Komandan Koramil 10/Sepatan Kapten Inf Kardi berserta Anggotanya ," Melaksanakan Kegiatan Komsos, Bakti TNI Satkowil Koramil10/Sepatan , serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,  Bersama Masyarakat Sekitar melaksanakan Santunan anak Yatim di lanjutkan Buka Puasa Bersama*, di lapangan Makoramil-10/Sepatan Jln. Raya Mauk KM 11,Kec Sepatan, Kab Tangerang. Yang di hadiri kurang lebih 100 orang. Sabtu ( 11/5/2019 )

Dalam sambutannya, Danramil 10/Sepatan menyampaikan, tujuh hari sudah umat islam di Indonesia menunaikan ibadah Puasa Ramadhan  1440 H/2019 M. Bagi umat islam, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci,penuh berkah dan ampunan.

"Oleh karena itu, mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan dengan senantiasa  berlomba-lomba beribadah dan mengerjakan berbagai amal kebaikan untuk mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT," katanya..

"Menjaga kesucian Bulan Ramadhan, dapat dilakukan dengan kita senantiasa mampu menjaga atau mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan toleransi sebagai umat yang beragama, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang berada di sekitar kita," imbuhnya.

Menurutnya, kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan atau dipertemukan dengan Bulan Ramadhan, Bulan yang mulia bagi umat islam.

"Dengan kita mensyukurinya, tentunya kita akan mampu meningkatkan ibadah kita dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya, turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita tercinta pasca Pilpres dan Pileg Th 2019 yang kemaren kita laksanakan bersama ,"Terangnya.

Dalam kegiatan dihadiri. Kapten Inf Kardi (Danramil-10/Sepatan) berserta seluruh anggota, AKP I Gusti Muh Sugiarto(Kapolsek Sepatan) berserta anggota 3 orang, KH. Hasan Basri (Ketua MUI kec Sepatan), Bpk Tata (kasi trantib Sepatan timur) dan 3 orang anggota, Para Tamu undangan Toga,Tomas, dan Masyarat sekitar koramil-10/Sepatan, pelaksanaan berjalan dalam keadaan aman dan tertib," Kodim 0510/Trs

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM