Home » » Danramil Baru Langsung Bangun Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang

Danramil Baru Langsung Bangun Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 15 Mei 2019 | 07.49

Bidikfakta.com- Tenggarong Seberang   –   Koramil 0906-14/Tenggarong seberang terus berbenah dengan membangun gerbang masuk Makoramil serta memperbaiki saluran air diseputaran kantor yang tidak berfungsi dengan baik.  Rabu, (15 Mei 2019).

Kapten Caj. Lexsy sebagai pejabat baru Danramil Tenggarong Seberang langsung membuat gebrakan dengan membangun fasilitas pendukung kantor Koramil untuk kelancaran tugas yang dimulai dengan pembangunan Gapura dan parit dengan cara di cor, pembuatan parit ini bertujuan untuk memperlancar saluran pembuangan air yang sebelumnya tidak berfungsi dengan baik serta untuk mengurangi genangan-genangan air yang dapat dijadikan sarang nyamuk untuk berkembang biak apa bila musim hujan tiba.

"Saya akan berusaha berikan yang terbaik dimanapun saya berdinas, saya juga akan segera menyesuaikan diri karena baru menjabat sebagai Danramil diKoramil Tenggarong Seberang ini dan terima kasih kepada semua Anggota Koramil yang sudah mendukung dalam pembangunan Gapura serta pembuatan parit yang ada didepan Makoramil, ucap Kapten Caj. Lexsy".      Kodim 0906

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM