Home » » Divif 2 Kostrad Gelar Bazar Murah Ramadhan di Kampoeng Tentara

Divif 2 Kostrad Gelar Bazar Murah Ramadhan di Kampoeng Tentara

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 27 Mei 2019 | 21.31

(Penkostrad. Selasa, 28 Mei 2019).  Untuk membantu warga masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok saat bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 H/2019, Divif 2 Kostrad menggelar bazar murah Ramadhan di Kampoeng Tentara. Singosari, Malang, selama dua hari mulai tanggal 25 hingga 26 Mei 2019.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H/2019, berbagai bahan kebutuhan pokok serta kebutuhan lebaran tersedia dengan harga yang lebih murah. Beberapa stan bahkan diserbu pembeli, seperti stan gula, minyak goreng dan telur. 

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), berharap acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta keluarga besar Divif 2 Kostrad dalam memenuhi kebutuhan saat bulan Ramadhan.

"Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta stan yang ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan bazar Ramadhan di Kampoeng Tentara ini. Mudah-mudahan, bazar Ramadhan kali ini dapat bermanfaat bagi prajurit Divif 2 Kostrad, dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah," tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad juga berharap dengan digelarnya kegiatan bazar atau pasar murah ini, dapat menawarkan produk yang bermutu tetapi dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga jual di pasaran. Kegiatan pelaksanaan pasar murah ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi diantara sesama anggota dan keluarga besar Divif 2 Kostrad dengan masyarakat sekitar, serta wujud kepedulian, perhatian, serta kecintaan dari pimpinan terhadap para anggota dan keluarganya.

Setelah resmi dibuka, bazar murah ini langsung diserbu para pengunjung, tak hanya kebutuhan pokok yang dijual, melainkan berbagai kuliner Ramadhan ikut memenuhi stan-stan bazar. 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM