Home » » Dukung Kreatifitas Remaja, Satgas PR 328 Kostrad Ikuti HUT PAM

Dukung Kreatifitas Remaja, Satgas PR 328 Kostrad Ikuti HUT PAM

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 24 Mei 2019 | 20.24

(Penkostrad. Sabtu, 25 Mei 2019).  Dalam rangka mendukung kreatifitas pemuda, Satgas Yonif PR 328 Kostrad mengikuti berbagai kegiatan dalam peringatan HUT PAM (Persekutuan Anak Muda) GKI Klasis Keerom Ke-12 di Kabupaten Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han), dalam rilis tertulisnya di Keerom, Papua, Selasa (21/5/2019).

Diungkapkan Dansatgas, Persekutuan Anak Muda atau biasa disebut "PAM" merupakan salah satu bentuk organisasi kerohanian yang berdiri sejak 2007 dan beranggotakan anak-anak muda di wilayah Kabupaten Keerom.

"Hari ini tepat berusia yang ke 12 tahun, kita (Satgas) sebagai bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi pada perayaan PAM dengan mengutus personel Pos Yetti pimpinan Serda Yudha,'' ujarnya.

"Kegiatan dimulai dengan Ibadah bersama yang dilakukan oleh seluruh PAM di Kabupaten Keerom. Kurang lebih ada 18 jemaat GKI seluruh Klasis yang hadir dalam kegiatan ini," terangnya.

Menurut Dansatgas Yonif 328 Kostrad, sebagai bentuk dukungan serta untuk memperlancar kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (18/05/2019) tersebut, Satgas memberikan layanan penjemputan kepada peserta yang mengikuti lomba.

"Perayaan besar-besaran ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh jemaat Kampung Yetti, sebelumnya anak-anak muda dari Kampung Yetti tidak pernah mengikuti kegiatan ini karena memang terbatasnya sarana transportasi,'' pungkas Erwin.

Terpisah, Ketua PAM Gereja Mahanaim Kampung Yetti, Enos Mufsui mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan Satgas.

"Kami berterima kasih, karena sudah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan HUT ke-12 PAM ini. Ini merupakan sejarah karena jemaat Kampung Yetti pertama kali mengikuti kegiatan sebesar ini dimana seluruh Klasis Kabupaten Keerom hadir berkumpul jadi satu," tutupnya.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM