Home » » Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Ramil 04/Plk Sambangi Penggilingan Tepung

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Ramil 04/Plk Sambangi Penggilingan Tepung

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 25 Mei 2019 | 02.02

BidikfaktaAceh Timur-Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2019, Babinsa Koramil 04/Peureulak Kota Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suhermanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemilik Gilingan Tepung, Sabtu (25-05-2019).

Dalam komsos, Babinsa mengunjungi usaha rumahan warga yakni gilingan tepung milik Bapak Syamsul (37) yang merupakan warga Desa Paya Kalui, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

"Pada kesempatan tersebut Babinsa juga membantu Bapak Syamsul sebagai pemilik penggilingan tepung dengan membantu memasukkan tepung hasil penggilingan beras ketan kedalam karung yang telah disiapkan, "ungkap Danramil 04/Plk Kapten Inf Hamdani kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Ia juga menjelaskan, dengan dilaksanakannya kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi tempat penggilingan tepung milik Bapak Syamsul serta untuk mengetahui stok beras ketan yang ada di gilingan tersebut.

Ia juga memaparkan, menjelang lebaran ini pasti banyak ibu-ibu yang membutuhkan tepung untuk membuat kue, diharapkan pak Syamsul bisa mempersiapkan stok beras ketan, agar tidak kekurangan bahan, "tegasnya.

Sementara itu, Bapak Syamsul juga mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Babinsa Koramil 04/Plk di penggilingan padi miliknya.

Dimana, Ia secara langsung dapat menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan kendala kepada Babinsa yang selama ini aktif melakukan pembinaan, "pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM