Home » » Kaltara "BERSINAR" ( Bersih Dari Narkoba), BNN Hajar Narkoba

Kaltara "BERSINAR" ( Bersih Dari Narkoba), BNN Hajar Narkoba

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 16 Mei 2019 | 00.26

Bidikfakta.com- Kaltara- Pada hari Rabu 15 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 wib telah diamankan seorang laki- laki bernama Andry (kurir) dengan barang bukti kurang lebih 3 (tiga) Kg.

B.Kronologis Kejadian

1. Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 sekira pukul 23.00 wita BNNP Kaltara mendapat informasi bahwa jaringan SN akan menjemput barang (sabu) sebanyak 4 Kg di Tawau Malaysia, kemudian di simpan terlebih dahulu di tambak depan Juata laut, Tarakan Utara, Kota Tarakan.

2. Pada Rabu 15 Mei 2019 pukul 6.18 WIB sabu berhasil masuk ke Tarakan dan di simpan di gudang di wilayah Selumit Pantai Tarakan Tengah, Kota Tarakan dan di ketahui bahwa sabu yang masuk

3. Pada pukul 11.30 WIB BNNP Kaltara mendapat informasi bahwa  NC memerintahkan HS untuk mengambil sabu tersebut dan ternyata hS mengajak temannya untuk mengambil shabu tersebut kemudian tim melakukan lidik  akan tetapi teman HS yang membawa sabu tersebut berhasil kabur dengan membawa sabu sebanyak 4 kg.

4. Kemudian tim melakukan penyisiran dan pengejaran dan di ketahui bahwa sabu tersebut sudah berpindah tangan ke Andry kemudian pada pukul 16.30 WIB dilakukan penggeledahan di rumah Andry dan ditemukan sabu sebanyak 3 kg. 

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh BNNP Kalimantan Utara dan sedang dikembangkan

Sumber: Humas BNN

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM