Home » » Kapolres Serang Berikan Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Kapolres Serang Berikan Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 24 Mei 2019 | 20.59

Kapolres Serang Berikan Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim 


Dalam meningkatkan keimanan serta memperat ikatan dengan jajaran,  Kepolisian Resort Serang menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan mengusung tema "Dengan hikmah Ramadhan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran & kedisiplinan guna mewujudkan personil yg berprestasi dan Inovasi", di Mapolres Serang,  Jum'at (24/05/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Wakapolres Kompol Agung Cahyono, PJU Polres Serang, Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah,  H. Abdul Rohim Ketua Purnawirawan Polri, Anak Yatim dan Duafa dari Yayasan Yakenas.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan kegiatan ini salah satu untuk membantu anak yatim dan dapat meningkatkan kualitas keimanan jajaran polres serang pada Ramdhan ini.

"Semoga buka puasa bersama dan santunan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim dan jajaran di polres serang," kata Kapolres Serang kepada awak media.

Indra Gunawan menjelaskan pada bukber tersebut mempunyai nilai penting yang sangat dalam untuk pihaknya. Salah satu yang dapat di petik dari acara tersebut mendapat Rahmat Allah subhanallah wata ala.

" Kita mencari Rahmat Allah subhanallah wata ala dan dapat bermanfaat bagi kita semua yang hadir pada acara ini," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian untuk pembinaan kepada masyarakat.

" Polisi harus lebih dekat dan terus membangun komunikasi atau silaturahmi dengan masyarakat,"  ujarnya.


(Sumber:Bidhum)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM