Home » » Kapolresta, Apresiasi Kegiatan LMP Kota Serang Dalam Pelaksanaan Baksos Bagi Bagi Tak'jil

Kapolresta, Apresiasi Kegiatan LMP Kota Serang Dalam Pelaksanaan Baksos Bagi Bagi Tak'jil

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 14 Mei 2019 | 04.17

Kapolresta, Apresiasi Kegiatan LMP Kota Serang Dalam Pelaksanaan Baksos Bagi Bagi Tak'jil 



Kapolres Kota Serang, AKBP. Firman Affandi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan bakti sosial (Baksos) bagi - bagi tak'jil dengan para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang di lakukan Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Serang di per empatan traffic light Boru, JL. Syech Nawawi Al bantani,  Kota Serang,  Banten. Selasa, (14/5/2019).

Kapolresta Kota Serang AKBP. Firman Affandi melalui pesan whats app menyampaikan, Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan rekan-rekan ormas LMP Kota Serang adalah kegiatan yang dinilai sangat positif karena di samping mendekatkan sebuah organisasi dengan masyarakat sekitar  sekaligus menambah amal dan pebuatan baik kita dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan. 

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini yang mana rekan-rekan LMP Kota Serang masih mau peduli terhadap saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan kondisi sedang dalam perjalanan membawa kendaraan menjelang waktu berbuka puasa tiba," Ucapnya. 

Pelaksanaan Kegiatan bagi-bagi tak'jil yang dimulai pukul 17.00 WIB ini, dipimpin langsung oleh Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Serang, Heri Dewa didampingi Arohman Ali selaku Wakil Ketua yang bersama-sama memberikan box snack berupa makanan kecil kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas sebagai sajian saat berbuka puasa tiba. 

Heri Dewa Ketua LMP Macab Kota Serang kepada wartawan mengatakan, Mengucapkan terimakasih banyak atas tanggapan baik serta dukungan Kapolres Kota Serang pada kegiatan baksos yang diselenggarakan sangat sederhana ini. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini para pengendara yang berpuasa dan masih melakukan perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba bisa terbantu dengan tak'jil yang dibagikan, meskipun isi dari pada box snack sebagai tak'jil yang di berikan sangat sederhana dan alakadarnya," katanya. 

Hal yang sama juga disampaikan Arohman Ali, Wakil Ketua LMP Macab Kota Serang, Dengan tanpa mengurangi rasa hormat pengurus beserta anggota LMP Macab Kota Serang mengucapkan terimakasih atas tanggpan baik bapak Kapolresta serta dukungan dalam pelaksanakan kegiatan baksos bagi-bagi tak'jil yang sudah selesai dilaksanakan. 

"Mudah-mudahan kemitraan antara Polri dan Ormas Laskar Merah Putih semakin terjalin erat sehingga bisa selalu bersinergi Dan mendukung penuh kegiatan Polri ataupun TNI," tuturnya. 

Ali menambahkan, Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama rekan-rekan pengurus serta anggota LMP Kota Serang yang sudah berkenan untuk berpartisipasi memberikan sumbangsihnya, baik berupa materi, tenaga serta ide dan gagasan demi terlaksananya setiap kegiatan-kegiatan yang sudah di agendakan ber sama. 

"Insya Allah kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya dan menjadi kegiatan rutin tahunan LMP Kota Serang, Dan berharap mudah-mudahan di tahun berikutnya selain bagi-bagi tak'jil kita bisa mengadakan kegiatan santunan terhadap anak yatim, piatu dan fakir miskin di lingkungan sekitar sekertariat LMP Kota Serang," tutupnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM