Home » » Karya Bakti Prajurit Cakra Gelombang VII di Medan Latihan

Karya Bakti Prajurit Cakra Gelombang VII di Medan Latihan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 12 Mei 2019 | 22.49

Penkostrad. Senin, 13 Mei 2019). Disela-sela kegiatan latihan para prajurit Cakra Gelombang VII, melaksanakan karya bakti  dengan sasaran 2 sarana ibadah yakni masjid Nurul Bayan dan masjid Baiturrahman yang terletak  di Desa Ciwaru, pantai Palangpang Geopark Ciletuh, Sukabumi pada hari Jumat - Minggu tanggal 10 s.d 12 Mei  2019. 

Kegiatan berlangsung atas prakarsa pendukung dan pelaku Latihan Standardisasi  Prajurit Kostrad Gelombang VII TA. 2019 serta masyarakat dan Tokoh Agama (Ketua DKM  masjid Nurul Bayan dan masjib Baiturrahman).

Kegiatan difokuskan pada lahan kosong yang akan dibuat tempat parkir kendaraan, pembersihan MCK, pembersihan tempat wudu, pembersihan sekeliling masjid dan pengecetan pagar masjid sehingga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Karya bakti tersebut melibatkan 80 orang personel yang dipimpin langsung oleh Komandan Latihan Letkol Inf Hindratno Devidanto, SE yang yang sehari-hari menjabat sebagai Kasbrigif Para Raider 17 Kostrad serta bersama masyarakat kampung setempat.

Karya bakti dalam rangka serbuan teritorial ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial (Binter) TNI AD. Dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan masyarakat, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM