Home » » Ketua MUI Kabupaten Pandeglang Himbau Jauhi Gerakan People Power

Ketua MUI Kabupaten Pandeglang Himbau Jauhi Gerakan People Power

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 16 Mei 2019 | 22.56

Ketua MUI Kabupaten Pandeglang Himbau Jauhi Gerakan People Power

Pandeglang,bidikfakta.com

Gerakan people power  sudah ada sejak pencoblosan pemilu 17 April 2019 yaitu masyarakat mendatangi tps untuk melakukan pencoblosan dan mengawal proses pemilu sehingga penyelenggaraan pemilu di banten sukses.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang, KH. Tb Hamdi Ma'ani mengatakan bahwa pasca pemilu 2019 ini  masyarakat yang menyerukan dukungan  pilihan 01 atau 02 masyarakat harus sudah melupakan dan harus bersatu kembali jaga persaudaran

"lupakan yang menyerukan 01 atau 02 ,kini saatnya kita menyerukan 03 sesuai pancasila yaitu persatuan Indonesia, hal ini mencerminkan Bangsa Indonesia merupakan  tempat berteduh bagi seluruh rakyat Indonesia untuk selalu bersatu menjaga persaudaraan," Katanya.


 ketua umum MUI Kabupaten Pandeglang, KH. Tb Hamdi Ma'ani berpesan kepada masyarakat jangan terprovokasi oleh ajakan dan terpancing isu  gerakan-gerakan people power sebaiknya  masyarakat menunggu hasil resmi KPU dan menerima hasilnya. 
 
"Mari kita percayakan KPU yang sedang melakukan penghitungan suara, apapun hasil keputusan KPU merupakan hasil keputusan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kalau tidak puas, salurkan sesuai mekanisme, yaitu melalui Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi."Pesannya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM