Home » » KODIM MAGELANG SIAP SIAGAKAN PASUKAN

KODIM MAGELANG SIAP SIAGAKAN PASUKAN

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 23 Mei 2019 | 08.27

Bidikfakta.com- MAGELANG, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P, mengambil apel seluruh prajuritnya dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi ahir-ahir ini di beberapa daerah terkait pengumuman penetapan hasil pemenang Pilpres 2019 oleh KPU, Rabu (22/05).

"Apel siaga kali ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi terkini dan perintah dari Komando Atas, walaupun wilayah Magelang relatif aman kita tetap waspada dan memantau terhadap perkembangan situasi di Magelang"kata Dandim.

Dandim juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas dilapangan agar seluruh anggota menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait demi kelancaran tugas-tugasnya.

"Jalin sinergi yang baik dengan kepolisian dan aparat pemerintah, utamakan tindakan persuasif namun tetap waspada apabila nantinya kita harus melaksanakan pengamanan" imbuh Dandim.

Dandim juga mengingatkan seluruh anggotanya agar selalu peka terhadap perkembangan situasi di lingkunganya, dengan selalu melaksanakan deteksi dini dan cegah dini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayahnya.(rny)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM