Home » » "MULAWARMAN PEDULI" WUJUD KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 04/SEPAKU JENGUK WARGA DESA BINAAN SEDANG SAKIT

"MULAWARMAN PEDULI" WUJUD KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 04/SEPAKU JENGUK WARGA DESA BINAAN SEDANG SAKIT

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 08 Mei 2019 | 00.44

Bidikfakta.com- SEPAKU - Babinsa Koramil 04/Sepaku Kodim 0913/PPU serda Samsul Anwar melaksanakan komsos menjenguk anaknda Dimas ( 12 ) putra dari ibu siswati warga RT 18 Dusun 4 Semoi  warga binaan yang anaknta sedabg sakit panas di Rumah RT 18 Dusun 4 Desa Wonisari,  Kecamatan Sepaku, guna menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, Rabu (8/5/2019).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk anaknda Dimas ( 12 ) putra dari ibu siswati warga RT 18 Dusun 4 Desa Wonisari,  Kecamatan Sepaku yang sedang sakit dirumahnya.

Beliau  warga yang baik di masyarakat maupun dilingkungannya, kebetulan anaknya baru sakit cukup di rawat di rumah karena hanya sakit panas dan batuk. 

Menurut Serda Samsul Anwar kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi biasa dan sekedar memberikan support terhadap ibu siswati

" Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk anak ibu siswati agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT," ujar Babinsa.

Sebaliknya dari pihak keluarga, Ibu siswati mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Koramil yang telah sudi berkunjung ke rumahnya.

"Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada keluarga ibu, semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah, semoga anak ibu  cepat sehat Kembali," pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM