Home » » Piket Koramil 01/Penajam Bersama Polsek Penajam Aktif Patroli Malam Minggu

Piket Koramil 01/Penajam Bersama Polsek Penajam Aktif Patroli Malam Minggu

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 11 Mei 2019 | 13.39

Bidikfakta.com- Penajam - Keamanan wilayah ketika di malam hari piket Koramil 01/Penajam Melaksanakan patroli. Satuan teritorial TNI AD ini tidak ingin ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan teritorialnya di saat banyak orang sedang nyenyak-nyenyaknya istirahat malam.

Danramil 01/Penajam Kapten Inf  Imam Safii mewajibkan prajuritnya melakukan patroli setiap malam hari dengan beragam sasaran mulai dari pemukiman warga, kantor, pertokoan, perbankan, Pelabuhan Ferry,  klotok.

Seperti pada sabtu (11/5/2019) Piket Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU, Serma Dahlan melangsungkan patroli malam Bersama anggota Polsek, tepatnya Pelabuhan Ferry,  klotok   memantau kondisi keamanannya.

Di sela-sela patroli malam itu, Piket menyempatkan bertegur sapa kepada masyarakat, yaitu Firman (42) sembari menanyakan kondisi di wilayah  Pelabuhan Ferry,  klotok Penajam.

"Patroli kami sempatkan berkomunikasi dengan masyarakat guna menghimpun informasi ataupun kondisi wilayah, guna Deteksi dini dan Cegah dini" Ungkap Serma Dahlan.

Diharapkan melalui patroli ini keamanan di wilayah teritorialnya menjadi makin kondusif khususnya memasuki Bulan suci Ramadhan 1440 H ini.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM