Home » » Safari Ramadhan Di Polres Pandeglang, Kapolres Pandeglang Kenalkan Tim Badak ke Divisi Humas Polri

Safari Ramadhan Di Polres Pandeglang, Kapolres Pandeglang Kenalkan Tim Badak ke Divisi Humas Polri

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 17 Mei 2019 | 01.39

Safari Ramadhan Di Polres Pandeglang, Kapolres Pandeglang Kenalkan Tim Badak ke Divisi Humas Polri 

PANDEGLANG,bidikfakta.com

Polres Pandeglang Polda Banten jamin keamanan wilayah Kabupaten Pandeglang dengan cara meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, di antaranya menumpas segala bentuk kejahatan jalanan, kejahatan berkadar ancaman tinggi, serta selalu melakukan patroli untuk  memelihara Kamtibmas dan pemantauan beberapa perkara,

Hal itu dikemukakan Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat menerima kunjungan dari Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh AKP Jhon Kennertony Nababaw, S.I.K, didampingi Penata I Bindu Sirait, S.E, Penata Agus Sutejo beserta personel Humas Mabes Polri, rekan media massa Nasional, dan tim Humas Polda Banten di Ruang Kerja Kapolres Pandeglang Polda Banten, Jum'at (17/5/2019).

"Guna mengantisipasi kejahatan yang terjadi di wilayah Hukum Polres Pandeglang, kami telah membentuk Tim Badak yang sudah berjalan 1 tahun. Dan tim ini merupakan gabungan dari satuan Shabara, Narkoba, Reskrim, Intel dan Propram," ujar Kapolres Pandelang AKBP Indra Lutrianto Amstono kepada media.

Indra menjelaskan, Giat tim ini dengan melakukan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memelihara Kamtibmas dan pemantauan beberapa perkara. Karena di wilayah Pandeglang banyak anak muda yang hanya nongkrong - nongkrong di tempat gelap. 

"Banyak peredaran obat-obatan terlarang narkotika dan perbuatan asusila. Ini sering terjadi pada anak yang ngumpul - ngumpul itu," jelas Kapolres.

Makanya dari itu, lanjut Kapolres, Tim Badak ini terus melakukan pemantauan tehadap aktivitas masyarakat di seluruh wikayah di Pandeglang. 

"Sudah hampir setahun tim ini dibentuk, dan efektif. Karena ada perubahan di masyarakat menjadi takut sehingga tidak lagi berkumpul dan berbuat hal-hal negatif," tukasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM