Home » » Sebelum Tarling, Bupati Kunjungi Pasar Takjil

Sebelum Tarling, Bupati Kunjungi Pasar Takjil

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 16 Mei 2019 | 21.43

Bidikfakta.com- TEGALREJO - Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP mengunjungi Pasar Takjil di Area Terminal Tegalrejo, Kamis ( 16/5 ).

Hari ke 11 perjalanan umat Islam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Bupati Magelang melaksanakan kunjungannya dalam rangka kegiatan Buka bersama di lanjutkan dengan Sholat Tarawih  dengan masyarakat Desa Tegalrejo. Namun sebelumnya Bupati Magelang Zaenal Arifin menyempatkan diri untuk berkunjung di pasar Takjil yang diselenggarakan oleh masyarakat setempat.

Melihat letak yang sangat strategis disaat bulan Ramadhan tiba, Pemerintah Desa Tegalrejo dan masyarakat menyediakan tempat untuk berjualan di area Terminal Tegalrejo. Mereka berjualan mulai pukul 16.00 sampai dengan waktu Magrib tiba.

Bermacam aneka makanan khas Ramadhan seperti es buah, kolak, es Dawet/es Cendol dan berbagai macam makanan khas ringan ditawarkan oleh pedagan tiban tersebut.

Dengan adanya pasar Takjil di wilayah tersebut yang dilaksanakan di saat Bulan Ramadhan sangat membantu perekonomian bagi masyarakat di lingkungan tersebut. 

Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang kemudian melanjutkan kegiatannya di Masjid Agung Al Mujahidin Dusun Bungkus Rejo Rt 06 Rw 03 Desa Tegalrejo.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM