Home » » Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Berikan Penghargaan Bagi 34 Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Berikan Penghargaan Bagi 34 Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 27 Mei 2019 | 17.21

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Berikan Penghargaan Bagi 34 Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya 


Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya sebagain Inspektur apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan pensiun TMT 01 Juni 2019 dan pemberian penghargaan Pegawai Negeri Sipil / Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot di halaman Balai Kota Tasikmalaya, Senin, (27/05/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin, M,Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa atas pengabdian 34 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dengan baik.

"Ini bukanlah akhir dari pengabdian kepada kota tercinta sehingga harapan Pemerintah Kota Tasikmalaya tetap memperjuangkan apa yang menjadi visi misi Pemerintahan Kota Tasikmalaya," ucap Sekda Kota Tasikmalaya

Ivan menambahkan memasuki masa purnabakti atau pensiun merupakan siklus bagi seorang ASN/PNS yang sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 37 tahun 2014 tentang penetapan pensiun pokok pensiunan pegawai negeri sipil dan janda/dudanya dan peraturan badan kepegawaian negera Republik Indonesia No 2 tahun 2018 tentang pedoman pemberian pertimbangan teknis pensiun pegawai negeri sipil dan pensiun janda atau duda PNS."Tandas Ivan Dicksan.

Ivan berpesan kepada PNS atau ASN yang masih aktif untuk selalu termotivasi diri dan serta jajaran lingkungan kerja untuk terus meningkatkan profesionalitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk membangun Kota Tasikmalaya agar tercapainya visi misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani."Pungkas Sekda Ivan Dicksan.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM