Home » » Walikota Tasikmalaya Dalam Safari Ramadhan Di Ponpes Al Hambaliyyah Berpesan Tingkatkan Silaturahmi

Walikota Tasikmalaya Dalam Safari Ramadhan Di Ponpes Al Hambaliyyah Berpesan Tingkatkan Silaturahmi

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 16 Mei 2019 | 21.42

Walikota Tasikmalaya Dalam Safari Ramadhan Di Ponpes Al Hambaliyyah Berpesan Tingkatkan Silaturahmi

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Al Hambaliyyah Jalan Letkol RE Djaelani RT 01 RW 14 Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.Kemis 16/05/2019.

Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini digelar dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama masyarakat yang berada di Kelurahan Cilembang."Ujar Walikota H.Budi

H.Budi menambahkan Alhamdulillah sesuai dengan program yang rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dimana terbagi ke dalam dua tim yakni tim 1 di pimpin oleh saya sendiri mengunjungi Pondok Pesantren Al Hambaliyyah sedangkan tim dua dipimpin oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.HM. Yusuf yang pada saat ini mengunjungi DKM Barokatul Muslimin di Kelurahan Panglayungan."Tandas H.Budi

Lanjut H.Budi ,Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, barokah dan maghfiroh, mudah-mudahan kita mampu mengisi dari pada bulan Ramadhan ini dengan mampu meningkatkan kualitas ibadah kita di hadapan Allah SWT, Safari Ramadhan ini lebih pada bagaimana kita ingin membangun silaturahmi dan juga untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat."tambah H.Budi Budiman.

H.Budi berharap melalui silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi tolak bala. Bicara silaturahmi saat ini menjadi hal yang sangat penting karena berhadapan dengan situasi yang bisa memutuskan tali silaturahmi, yaitu di era digitalisasi, era teknologi. Hanya dengan alat teknologi kita dapat berkomunikasi tanpa harus berkunjung. Kami hanya berpesan jangan terlena dengan teknologi," pesan dan Pungkas H. Budi Budiman Walikota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan bantuan berupa Al Qur'an dan sarung yang langsung diterima Pimpinan Pondok Pesantren Al Hambaliyyah, hal ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM