Home » » Waspadai Perang Masa Kini Danramil 03/Serpong Gelar Bin Peta Jarak Jaring

Waspadai Perang Masa Kini Danramil 03/Serpong Gelar Bin Peta Jarak Jaring

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 16 Mei 2019 | 08.00

Bidikfakta.com- Tangerang - Sebagai warga negara harus mewaspadai dan memahami perang masa kini, untuk memahami itu Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat melakukan Bin peta jarak jaring untuk warga RW 14 Perum Resident one Kelurahan Jalupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (16/05/2019).

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan, dalam kegiatan Bin peta jarak jaring teritorial di ikuti Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda) Perum Resident securty resident juga ikut dalam bin peta jarak jaring.

"Saya Danramil 03/Serpong mengucapkan terimakasih kepada warga RW 14 Kelurahan Jalupang yang telah mengikuti bin peta jarak jaring teritorial yang di lakukan Koramil 03/Serpong dalam mewaspadai perang masa kini," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kita sebagai warga Negara Indonesia tercinta harus mewaspadai perang jaman masa kini dan juga ancaman serangan terbuka dalam segi informasi dan berita hoax yang bisa memprovokasi menjadi perpecahan. "Kita cinta tanah air," katanya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM