Home » » Babinsa 1312-02/Lirung Lakukan Pendampingan Petani Sayur Karbak

Babinsa 1312-02/Lirung Lakukan Pendampingan Petani Sayur Karbak

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 25 Juni 2019 | 17.27

Bidikfakta.com- Talaud - Koramil 1312-02/Lirung laksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lahan/kebun sayur kangkung Pok tani "Nafiri", yang bertempat di Kelurahan Lirung Satu, Kecamatan Lirung, Kabupaten Talaud, Selasa (25/6/19).

Nampak dilokasi kegiatan yang memiliki Luas kurang lebih satu hektar tersebut, Plh Danramil 1312-02/Lirung Serka Will Briner Bee bersama dengan anggota Pok Tani "Nafiri" sedang membersihkan lahan/kebun sayur kangkung.

Plh Danramil 1312-02/Lirung Serka Will Briner Bee mengatakan, Kegiatan pendampingan terhadap pok tani sudah merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial (Babinsa) dalam membantu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan para petani yang ada diwilayah.

"TNI-AD mendapat tugas dan tanggung jawab pendampingan kepada para Pok Tani yang ada dimasing wilayah," ujar Serka Will.

Sementara itu, Ketua Pok Tani "Nafiri", Stevi Modo mengatakan, dengan adanya pendampingan dan kerja sama dengan pihak TNI (Koramil 1312-02/Lirung) pihaknya sangat senang.

"Kami pok Tani sangat senang & terbantukan dengan kehadiran TNI (Babinsa) didalam penyiapan lahan, pengelolaan, hingga penanaman. Semuanya dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga hasilnya sangat memuaskan dan dapat meningkatkan penghasilan dari para petani," ucap Stevi Modo. (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM