Home » » Babinsa 1312-06/Nanusa Lakukan Pendampingan di Puskesmas

Babinsa 1312-06/Nanusa Lakukan Pendampingan di Puskesmas

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 25 Juni 2019 | 18.09

Bidikfakta.com- Talaud - Kepedulian Babinsa kepada masyarakat sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat baik fisik maupun non fisik tetap menjadi tugas utama Babinsa dalam membantu masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa dan beberapa anggota Posad ikut serta dalam pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Puskesmas dan Tim Nusantara Sehat dalam rangka Posyandu bagi lansia dan balita di Desa Karatung Tengah, Kecamatan Nanusa, Kabupaten Talaud, beberapa waktu yang lalu.

Babinsa dan anggota Posad yang diperbantukan membantu pelayanan, mulai dari melaksanakan pendataan satu persatu bagi warga secara administrasi dengan mencatat dalam buku kehadiran, melakukan pengukuran tinggi dan berat badan peserta Posyandu baik Lansia maupun balita.

"Babinsa selalu hadir dan sudah menjadi mitra kerja bersama Puskesmas dan Tim Nusantara Sehat serta kelompok Posyandu yang ada di Kecamatan Kepulauan Nanusa," imbuh Babinsa, Selasa (25/6).

Sehingga pada setiap kegiatan pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat dalam bentuk Lapangan, Babinsa selalu mendampingi Puskemas dan Nusantara Sehat, pungkasnya. (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM