Home » » Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73,Polres Ciamis Menggelar Gebyar Perdamaian

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73,Polres Ciamis Menggelar Gebyar Perdamaian

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 22 Juni 2019 | 23.09

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73,Polres Ciamis Menggelar Gebyar Perdamaian



Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yg ke-73 Tahun 2019 Polres Ciamis menggelar Gebyar Perdamaian di alun-alun Ciamis , Munggu ( 23/06/2019).

kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH.

Selain Kapolres Ciamis ,kegiatan ini juga di hadiri 1.500 orang dan tamu undangan diantaranya Bupati Ciamis DR. H. HERDIAT S, Forkopimda Kab. Ciamis, Kepala BNNK Ciamis AKBP SATYA NAGARA, Kepala Dinas SKPD Kab. Ciamis,Club Sanggar Senam se- Kab. Ciamis,Komunitas Sepeda Ciamis, Ormas/ LSM, Elemen Mahasiswa dan Masyarakat Ciamis,Keluarga besar Polres Ciamis (Perwira, Bintara, PNS dan PHL).

Menurut Kapolres Ciamis bahwa kegiatan pada pagi hari Sekira jam 06.30 WIB sampai dengan jam 08.00 WIB di mulai Senam bersama yang diikuti oleh Komunitas Sanggar Senam se Kab.Ciamis.

Dalam sambutannya, AKBP Bismo mengucapkan Terima Kasih untuk kehadiran dan semangat paginya Masyarakat Ciamis, Dengan semangat perdamaian mari kita rajut dan pertahankan persatuan serta kesatuan Masyarakat Ciamis.

"Pesta Demokrasi telah berjalan lancar dan kondusif, mari kita jaga kondusifitas, jangan terpengaruh Hoax dan adu domba pemecah persatuan dan kesatuan" Ucap Kapolres.

Acara di lanjutkan dengan deklarasi Tolak Kerusuhan Masyarakat Ciamis dipimpin oleh Bupati Ciamis dan unsur Forkopimda , dengan isi deklarasi yaitu
Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Milenial road safety"

"Kami Toga, Tomas, Pemuda dan masyarakat siap merajut Kesatuan dan Persatuan Bangsa guna mewujudkan perdamaian , Menolak segala tindakan yg dpt menimbulkan kerusuhan dan perpecahan, Mendukung program pemerintah dlm mewujudkan keamanan masyarakat serta keselamatan lalulintas, Siap menjadi pelopor Persatuan dan Kebhinekaan." Yang di bacakan bersama-sama.

Setelah itu kegiatan di lanjutkan kembali dengan pelepasan kegiatan Sepeda Santai oleh Kapolres Ciamis dengan peserta Komunitas Sepeda se- Kab. Ciamis.

Serta di sesi terakhir kegiatan juga diisi dengan Bazar Murah, Pameran Alutsista POLRI, Live Music dan Pemberian Doorpirze berupa 2 Unit Sepeda Motor, 10 Unit Sepeda dan Hadiah tambahan lainnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM