Home » » Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Silahturahmi Kebhinekaan Bersama Forkopimda Kab Tangerang .

Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Silahturahmi Kebhinekaan Bersama Forkopimda Kab Tangerang .

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 21 Juni 2019 | 17.34

Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Silahturahmi Kebhinekaan Bersama Forkopimda Kab Tangerang .

TIGARAKSA,bidikfakta.com

Guna mempererat tali silahturahmi di antara sesama umat manusia, Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH Berserta Forkopimda Kab Tangerang ," Menghadiri Perayaan Tahbisan Imam baru di Gereja Khatolik ST Odilia Citra raya Al. JL. Citra Utama Timur Blok L.02 Kav 31 Ds. Ciakar - Panongan. Tema " Pergilah dan Perbuatlah Demikian" Jumlah Umat 1.000 orang. PJ. Romo Felix Supranto SS.CC. Jumat ( 21/6/2019 )

Dalam acara tersebut diadakan pelantikan Romo/Pendeta baru yaitu : Romo Thomas waluyo SS. CC, Romo Shienli Mario Angelo SS .CC
,Romo Augustinus Riyanto SS. CC. Semoga amanah ini di lakasanakan dengan baik, 
Jamaah sangat antusias hadir dengan adanya pendeta yang baru tersebut.

"Komandan Kodim 0510/Trs  Letkol Inf Parada WN Tampubolon,SH menyampaikan, Bahwa
Pada malam hari ini suatu kebanggan dan kehormatan bagi saya, dibilang nyata ini kuasa allah, 
karena kita masih dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Para jemaat dan tamu undangan yang berbahagia, selaku Komandan Kodim 0510/Trs  bisa hadir dalam pelaksanaan kegiatan  Ini tidak terlepas dari Kiprah Jemaat dan Pengurus Gereja St Odelia, Sehingga warna Kebhinekaan ini benar-benar keliatan nyata di lapangan ," Tegas Dandim.

Kehadiran kami di gereja ini turut ikut  menyaksikan adanya Pelantikan Romo atau Bapak pendeta yang baru, juga sebagai penyejuk serta memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat kalayak luas, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini. 
Dari kerjasama tersebut nampak Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sangat hangat dan terasa sekali. sehingga  keamanan, kenyamanan, kesejukan tetap terjaga dengan baik dan kondusifitas lebih menjadi program prioritas utama di masyarakat.

"untuk Romo yang dilantik pada malam hari ini saya ucapkan selamat,   sy doakan bisa  menjadi suri tauladan bagi para Jemaatnya yang lainya amiin,..juga turut serta pula berkerjasama dengan  kami selaku aparat keamanan di Kab Tangerang ini, kita minta bapak ibu sekalian untuk ambil peranaan membantu mendinginkan suasana terhadap isu yang berkembang akhir-akhir ini di masyarakat, supaya  tidak terpancing dengan berita yang tidak jelas maupun hoax ," Ujarnya Komandan.

"Kapolresta Tangerang  Kombespol H.M Sabilul Alif  SH.SIK.MSi juga memberikan sambutan ,
Terimakasih kepada para Jemaat yg yang berbahagia, Pada malam hari ini kita melaksanakan kegiatan yang penuh keberagaman dan kebhinnekaa, Hajat besar telah kita laksanakan yaitu Pilpres/Pilleg 2019.  Secara keseluruhan berjalan kondusif. Proses sengketa yg sedang berjalan di Mahkamah Konstitusi kita sama2 tunggu hasilnya sampai ada putusan dari Mahkamah Konstitusi.

" Waktu dekat tepatnya Hari Minggu 23.Juni 2019 Pkl :7.30 pagi Polres Tangerang akan melaksanakan kegiatan Merajut persatuan dalam bingkai Kebhinekaan yg dihadiri -+ 35.000 orang warga Banten yg diisi berbagai macam acara untuk memeriahkan kebersamaan dan kebhinnekaan di alun-alun Kab Tangerang. ,"Tegas Kapolres

Kegiatan di hadiri, Dandim 0510/Trs ( Letkol Inf Parada W.N Tampubolon. SH.)KapolrestaTangerang(Kombespol H.M Sabilul Alif SH.SIK.MSi )
Kakesbangpol Kab Tangerang ( H Ahmad Hidayat S.Pd,) Perwakilan Danramil Kodim 0510/Trs & Kapolsek 
, FKUB Kab Tangerang
, Unsur Muspika Kec.Panongan.
, Perwakilan GP Ansor & Banser Kec.Panongan. pelaksanaan dalam keadaan aman dan terkrndali ,# Kodim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM