Home » » Danrem 044/Gapo Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-73 Pomad di Pomdam II/Sriwijaya

Danrem 044/Gapo Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-73 Pomad di Pomdam II/Sriwijaya

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 24 Juni 2019 | 08.01

Bidikfakta.com- Penrem 044/Gapo, 24 Juni 2019 ,Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 (22 Juni 1946 – 22 Juni 2019) Pomad (Polisi Militer Angkatan Darat) di Markas Pomdam II/Sriwijaya Jln. Merdeka No.15C Kel. 22 Ilir Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Senin (24/6/19).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pomdam (Polisi Militer Kodam) II/Sriwijaya itu, juga dihadiri oleh segenap unsur pejabat Kodam II/Sriwijaya, dan unsur Forkopimda baik dari Provinsi Sumsel maupun Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Danpomdam II/Sriwijaya Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.I.P. mengaku bersyukur dengan kehadiran Pangdam II/Sriwijaya dalam acara syukuran HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-73 di jajaran Kodam II/Sriwijaya. "Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya menjadi motivasi dukungan moril personel Pomdam II/Sriwijaya dalam mengemban tugasnya", ungkapnya.

Lanjut Danpomdam II/Sriwijaya, dalam rangkaian kegiatan HUT ke-73 Pomad ini, jajaran Pomdam II/Sriwijaya sudah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya melaksanakan bedah rumah kepada anggota yang memasuki masa pensiun, pertandingan bola volly, bakti sosial, donor darah, anjangsana dan ziarah. "Kegiatan ini juga dilaksanakan di wilayah Bengkulu, Jambi dan Lampung", katanya.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. menyampaikan ucapan selamat HUT ke-73 Pomad dan memanfaatkan moment ini sebagai wahana membangun jiwa korsa dan rasa memiliki terhadap kesatuan. "Saya berharap anggota Pomdam II/Sriwijaya dapat senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai moral dengan merujuk pada sifat yang dimiliki oleh Patih Gajah Mada yang tertuang dalam Panca Dharma Korps yang berbunyi sifat ksatria, sifat bijaksana, pantang mundur, kebesaran hati dan kejujuran", terang Pangdam II/Sriwijaya.

Menurutnya, Panca Dharma Korps bukan hanya slogan atau tulisan semata, akan tetapi perlu diwujudkan dan ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terkait tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis. "Oleh karena itu saya mengajak seluruh anggota Pomdam II/Sriwijaya untuk dapat menguasai perkembangan Iptek, dengan belajar dan berlatih agar dapat melaksanakan tugas pokok dengan professional", pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM