Home » » Gowes Have Fun Danyonarmed 11 Kostrad Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kota Magelang

Gowes Have Fun Danyonarmed 11 Kostrad Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kota Magelang

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 23 Juni 2019 | 22.19

(Penkostrad. Senin, 24 Juni 2019). Ribuan warga mengikuti bersepeda santai (Gowes) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Magelang dalam rangkaian memperingati hari jadi Ke-1113 Kota Magelang di Kantor Wali Kota Magelang, Minggu (23/06/2019).

Kegiatan sepeda santai ini juga dihadiri Wali Kota Magelang, Forkopimda Kota Magelang, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Danyonarmed 3/105 TRK, Dandim 0705/Magelang dan Kapolres Magelang Kota serta ribuan masyarakat Kota Magelang.

"Kita bersyukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan anugerah pencapaian yang baik, segudang prestasi, keindahan, kebersihan, kenyamanan, ketertiban untuk Kota Magelang tercinta ini. Sebagai rasa syukur mari kita bersama-sama bersepeda santai bersama untuk menjadikan Kota Magelang yang sehat," tutur Wali Kota Magelang Ir. Sigit Widyonindito dalam amanatnya.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan bahwa momentum olahraga bersama dengan cara sepeda santai ini mewujudkan bahwa masyarakat Kota Magelang sangat menyukai olahraga, karena dengan berolahraga dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat Kota Magelang.

Di sela-sela kegiatan sebelum pembacaan kupon undian ada hal yang menarik perhatian yaitu perwakilan dari Yonarmed 11 Kostrad, Sertu Kustono memimpin Joget Maumere yang pernah di selenggarakan dari Divif 2 Kostrad kepada jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad dengan diikuti seluruh peserta dengan hati yang gembira menyambut hadiah yang akan di undi.

Adapun hadiah yang dibagikan bagi yang beruntung antara lain sepeda motor, tv, kulkas, mesin cuci, kipas angin serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM