Home » » Kapolres Kutai Kartanegara Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga Yang Terkena Banjir

Kapolres Kutai Kartanegara Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga Yang Terkena Banjir

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 10 Juni 2019 | 17.37


Kapolres Kutai Kartanegara Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga Yang Terkena Banjir

bidikfakta.com,Kutai Kartanegara

Musibah bencana banjir dialami oleh  warga masyarakat di  Jl. Tambak Rel  Kelurahan Baru Kec. Tenggarong Kab. Kukar, dengan kejadian tersebut Polres Kukar telah memberikan bantuan berupa Air Bersih, karena dampak banjir,  sehingga Air PDAM sempat terganggu. Minggu (09/06/2019). 

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar,S.IK M,SI memerintahkan kepada Anggota Satuan Samapta, agar dapat membantu menyalurkan Bantuan Air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.  Bantuan Air Bersih ini disalurkan melalui Satu Unit Mobil Water Canon (AWC) untuk disalurkan kepada beberapa warga masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih karena akibat banjir sehingga  air ledeng sempat terganggu Tidak Hanya itu, Satuan Samapta juga membantu warga yang sedang membersihkan sampah dan lumpur yang berada di sekitar rumahnya akibat dampak banjir kemarin. 
Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK M.SI melalui KBO Samapta Iptu Nursan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Kami juga menyampaikan pesan kepada warga Tenggarong yang terkena dampak banjir, apabila memerlukan bantuan Air bersih, agar dapat menghubungi kami di nomor (Iptu Nursan – 081349598874). " Pungkasnya.


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM