Home » » Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Kunjungi Yonzipur 9 Kostrad

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Kunjungi Yonzipur 9 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 20 Juni 2019 | 19.46

(Penkostrad. Jumat, 21 Juni 2019). Komandan Batalyon Zipur 9 Kostrad, Mayor Czi Rinaldo Rusdy, S.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Yonzipur 9 Divif 1 PG Kostrad  Ny. Meirisna Ely, S.E. menerima kunjungan istri Wali Kota Bandung Bapak Oded M Danial yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ibu Siti Muntamah Oded dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung, Ibu Yunimar Yana Mulyana mengunjungi Posyandu Mawar RW 02 Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Cinambo bertempat di Yonzipur 9 Langlang Bhuana Divif I Kostrad, Ujungberung, Bandung. Rabu (19/6/2019). 

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Rechecking Lomba Posyandu Tingkat Kota Bandung. Selain Posyandu, tim juga mengunjungi taman toga dan hidroponik, kandang, kebun, dan kolam yang ada di sekitarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung sangat mengapresiasi Kecamatan Cinambo yang dahulu kurang berkembang sekarang maju pesat dengan program-progam yang sangat baik bagi masyarakat khususnya pelayanan kesehatan Posyandu yang berada di Asrama Yonzipur 9 Kostrad yang berlokasi di Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ibu Siti Muntamah Oded mengatakan dengan semakin baiknya pelayanan Posyandu yang berada di tingkat Kelurahan, menjadikan kesehatan para warga khususnya bayi, balita, serta ibu hamil menjadi lebih sehat dan mengurangi kematian bayi dan ibu. 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM