Home » » Mahasiswi Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan NKRI dan Menghindari Kerusuhan

Mahasiswi Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan NKRI dan Menghindari Kerusuhan

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 14 Juni 2019 | 06.20

Mahasiswi Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan NKRI dan Menghindari Kerusuhan


Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Provinsi Banten Maharani Putri menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan mudik lebaran 2019. Sukesnya penyelenggaraan mudik tersebut ditandai dengan kelancaran arus lalu lintas, berkurangnya angka kecelakaan dan kemacetan serta sedikitnya korban dimudik tahun 2019 ini.

"Terimakasih kepada Pemerintah atas lancarnya arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri 1440 H, semua ini tidak lepas dari Insfrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah, dan tidak lupa berterimakasih kepada TNI POLRI yang telah mengamankan pelaksanaan arus mudik dan arus balik Idul fitri 1440, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," Ujarnya saat ditanyai oleh pers di salah satu perguruan tinggi di Provinsi Banten, Jum'at (14/6/2019)


Menurut Maharani Pemerintah telah bekerja keras dan berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana transportasi dalam arus mudik Lebaran 2019. Selain itu koordinasi yang intensif dengan para stakeholder, ramp check, pelayanan posko kesehatan terpadu, dan fasilitas lainnya.

Selain itu ia mengajak masyarakat untuk menjaga perdamaian yang sudah tercipta ini, masyarakat Serang Banten cinta perdamaian dan ingin hidup rukun.  masyarakat  juga menolak segala bentuk unjukrasa yang berujung kerusuhan. 

"untuk masyarakat Serang khususnya dan Provinsi Banten umumnya untuk Masyarakat NKRI mari sama sama menjaga dan menerima hasil apapun yang diputuskan pada sidang MK nanti dan untuk tidak turun kejalan dan menolak setiap ajakan yang dapat menimbulkan keresahan." Imbuhnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM