Home » » "Mulawarman Peduli" Jalan Poros Desa Semayang Rusak, Babinsa Koramil 0906-11/Kahala Dan Warga Turun ke Jalan

"Mulawarman Peduli" Jalan Poros Desa Semayang Rusak, Babinsa Koramil 0906-11/Kahala Dan Warga Turun ke Jalan

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 12 Juni 2019 | 21.23

Bidikfakta.com- Kahala -  Hujan yang beberapa hari ini mengguyur di Kecamatan Kenohan dengan intensitas tinggi mengakibatkan Jalan poros Tenggarong-Kahala yang menghubungkan ke Desa Semayang mengalami kerusakan dan beberapa badan jalan berlubang akibat tergerus air hujan.       Rabu' 12 juni 2019

Babinsa Koramil 0906-11/Kahala Sertu Sugiyanto dengan beberapa Anggota Koramil lainnya bersama warga Desa Semayang turun kejalan untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Desa Semayang Kec. Kenohan Kab. Kutai Kartanegara.

Jalan tersebut merupakan akses utama yang digunakan warga Desa untuk beraktifitas sehari-hari sehingga jalan tersebut sangat vital bagi warga Desa Semayang, selain memperbaiki jalan yang rusak, Babinsa bersama warga juga membersihkan kanan kiri jalan tersebut yang sudah ditumbuhin rumput liar agar terlihat bersih.

"Kami sangat suport kegiatan gotong royong seperti ini, kami juga berterima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil Kahala yang selalu membantu kami dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan di Desa Semayang, semoga dengan kegiatan ini akan lebih menambah tali silaturahmi serta untuk mempererat Sinergitas antara Koramil Kahala dengan Aparatur Pemerintahan yang ada di Kec. Kenohan khususnya di di Desa Semayang ini", ucap Kepala Desa Semayang Rudi Salam.

Sertu Sugiyanto juga menambahkan jalan ini merupakan satu – satunya akses akses utama warga, apabila jalan tersebut rusak maka warga akan kesulitan dalam beraktifitas. Oleh karena itu sebelum bertambah parah maka kita bersama dengan warga setempat melakukan perbaikan,  tuturnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM