Home » » "MULAWARMAN PEDULI" Koramil 0906-11/Kahala Berbagi Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

"MULAWARMAN PEDULI" Koramil 0906-11/Kahala Berbagi Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 14 Juni 2019 | 00.18

Bidikfakta.com- Tenggarong – Komando Distrik Militer (Kodim) 0906/Tgr  melalui Koramil 0906 -11/Kahala Kecamatan Kenohan melaksanakan kegiatan Teritorial bersama  warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Tuana Tuha , Jumat 14/6/19.

Danramil 0906-11/Khl Kapten Arm Sarifudin mengungkapkan dengan adanya kegiatan Mulawarman peduli ini diharapkan kita bisa berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah binaan, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok  sebagai bentuk kepedulian Koramil 0906 - 11/Kahala kepada warga  masyarakat yang kurang mampu. 

Seperti yang dirasakan oleh Ibu Aisyah yang bertempat tinggal di Desa Tuana Tuha Rt. 02 Kec. Kenohan merupakan salah satu warga yang memperoleh bantuan tali asih berupa sembako  dalam kegiatan Mulawarman peduli ini merupakan seorang janda yang berumur 75 tahun, begitu terlihat terharu saat menerima bantuan berupa bahan kebutuhan pokok. 

Kegiatan Mulawarman peduli bertujuan selain membantu masyarakat yang kurang mampu juga membangun hubungan tali silaturahmi antara aparat teritorial dengan warga  masyarakat yang ada diwilayah binaan Koramil 0906 - 11/Kahala, sebagai wujud pembinaan teritorial Sehingga diharapkan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM