Home » » Pangdiv I Launching Buku “Panglima Dari Bandung Selatan” 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si

Pangdiv I Launching Buku “Panglima Dari Bandung Selatan” 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 12 Juni 2019 | 20.05

Bidikfakta.com- Cilodong, Depok- Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P, menggelar acara Lauching Buku berjudul "Panglima Dari Bandung Selatan" 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si yang diselenggarakan di Ruang Lobby Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat pada Selasa (11/6).

Dalam acara Lauching Buku berjudul "Panglima Dari Bandung Selatan" 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si dihadiri oleh Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Jhony Djamaris beserta isteri, Asren dan Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 Pg Kostrad Beserta Pengurus.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menyampaikan pokok – pokok yang terdapat dalam Buku yang berjudul "Panglima Dari Bandung Selatan" 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si. Beliau juga menyampaikan tentang kondisi objektif TNI saat ini, tantangan TNI di masa kini (tentang ketahanan nasional, perang modern) serta di masa yang akan datang. Di sisi lain, Beliau juga mengulas tentang Prajurit atau Pemimpin di masa kini.

"Latar belakang saya membuat buku ini adalah untuk menyampaikan pengalaman saya yang bermanfaat untuk generasi di belakang saya terutama para Perwira - Perwira muda dan Junior- Junior saya, apabila ada yang bagus silahkan diambil manfaatnya dan apabila ada yang kurang bagus silahkan tinggalkan", ujar Pangdiv saat diwawancarai oleh awak media.

" Dan untuk pengalaman yang kedua adalah berlaku baik dengan orang tua dan bagaimana cara kita memimpin anak buah dan saling menghargai  dan semua itu saya tuangkan ke dalam buku tersebut agar pembaca dapat mendapatkan gambaran seperti apa, karena selama ini kita pembinaan secara teori dan dengan buku ini kita bisa lihat secara praktek", tutur Pangdiv.

(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM