Home » » Pangdivif 2 Kostrad Silaturahmi Kepada Walikota Batu

Pangdivif 2 Kostrad Silaturahmi Kepada Walikota Batu

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 25 Juni 2019 | 19.27

(Penkostrad. Rabu, 26 Juni 2019). Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si, di kantor Walikota Batu. Senin (24/6). 

Silaturahmi kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara jajaran Divif 2 Kostrad dengan pemerintah dan masyarakat Kota Batu. Disamping itu juga merupakan kegiatan teritorial agar kehadiran Divif 2 Kostrad dapat dirasakan dan bermanfaat dilingkungan masyarakat Kota Batu.

Walikota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si. mengungkapkan, saya merasa terhormat dengan kedatangan Pangdivif 2 Kostrad, silaturahmi ini merupakan awal kerja sama yang baik untuk kedepan, sekaligus mempererat hubungan antara pemerintah Kota Batu dan masyarakat Kota Batu dengan Divif 2 Kostrad.

Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), mengatakan dalam silaturahmi ini juga membahas kerja sama serta mempromosikan Kota Batu sebagai Kota Wisata seperti event Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship yang diselenggarakan Divif 2 Kostrad di Kota Batu beberapa waktu lalu.

Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan silaturahmi ini juga mengenalkan Kampoeng Tentara yang ada di Divif 2 Kostrad kepada Pemda Batu dan kepada masyarakat Kota Batu sebagai sarana pendidikan dan rekreasi, seperti Vicadha Shooting Range serta Monumen Militer dan lain-lain sebagai sarana pendidikan dalam rangka bela negara dan cinta tanah air. 

"Event Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship yang telah diselenggarakan di Kota Batu kemarin agar menjadi agenda rutin tahunan sehingga dapat untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga Paralayang. Disisi lain dengan diadakannya event ini merupakan kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap dunia pariwisata di wilayah Kota Batu sehingga lebih di kenal secara luas dan berdampak positif pada pertumbuhan pariwisata di Kota Batu," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam kunjungan silaturahmi ini Pangdivif 2 Kostrad didampingi Asren Divif 2 Kostrad, Aster Kasdivif 2 Kostrad serta Waasintel Kasdivif 2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM