Home » » Peremajaan Ketua Rw 06 Secara Aklamasi dan Pengukuhan Serta Ketua Rt 01 s.d 10 di Rw 06 Kel-Pisangan Baru

Peremajaan Ketua Rw 06 Secara Aklamasi dan Pengukuhan Serta Ketua Rt 01 s.d 10 di Rw 06 Kel-Pisangan Baru

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 25 Juni 2019 | 19.20

Bidikfakta.com- Pisangan Baru Matraman - Menyelesaikan masalah urusan warga dengan pelayanan publik baik masalah surat - menyurat pengantar RT dan harus diketahui  Ketua RW , serta program musrenbang Kelurahan sangat di butuhkan peran Ketua RW dan keberadaan ketua RW memiliki peranan penting dalam membina hubungan baik antara warga dan dengan pihak Kelurahan Pisangan Baru.

Arahan Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono disampaikan pada saat menghadiri pemilihan Ketua RW 06 Pisangan Baru dan pengukuhan para ketua RT 01 s/d 10 di RW.06 Kelurahan Pisbar , Senin (24/06/2019) '' Masa bakti ketua RW yang telah berakhir pada bulan Juni 2019 ini dan akan menyerahkan Jabatan dan tanggung jawabnya kepada Panitia pemilihan Ketua RW-06 Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta timur''.

Dalam kegiatan pemilihan RW dan pengukuhan ketua RT tersebut dihadiri oleh Lurah Pisbar ibu Tuti Suguhastuti SE, Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono, Sekcam bapak Mujiono Spd, Kasipem Kecamatan bapak Chaerudin, ketua GKDM Harisin, Dewan Kota Ir. Wisnu Rahardjo, para ketua RT, RW , LMK, Baninsa , Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Rangkaian kegiatan dalam kegiatan pemilihan sebagai berikut :

1. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
2. Sambutan camat yang di wakili sekcam
3. Sambutan lurah Pis Bar
4. Laporan pertanggung jawaban ketua Rw 06 periode 2016 s.d 2019
5. Penyerahan stempel dan alat inventarisasi lainnya ke panitia kecamatan selaku pengganti Rw yang demisioner
6. Pemilihan Ketua Rw dengan di bacakan visi dan misi
7. Pemilihan ketua Rw 06 dengan cara Aklamasi
8. Penyerahan stempel dan inventarisasi lainnya kepada Rw terpilih dari panitia.
9. Sambutan Rw terpilih
10. Pengukuhan dan penyerahan SK Ketua Rt se Rw 06 periode 2019 s.d 2022
11. Pembacaan doa
12. Ramah tamah

Sambutan lurah pisbar 
Assalamualaikum wr wb, dalam menjaga kantimbas di lingkungan Pisbar khususnya wilayah RW 06, selalu bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Pisangan Baru dalam menjalankan program-program pemerintahan.

Sambutan sekcam 
Assalamualaikum wr wb, Menjaga kantimbas di lingkungan Pisangan Baru khususnya wilayah RW 06, selalu bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Pisangan Baru karena dapat menjalankan program Musrenbang sesuai dengan RAB kelurahan dan tepat sasaran.
 
Diharapkan kepada para ketua RT/RW apabila ada permasalahan di wilayah agar segera di laporkan sesuai prosedur ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat diselesaikan dengan baik dan wilayah kamtibmas Pisangan Baru tetap aman dan kondusif. 02/Mtr@pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM