Home » » Perlebar Jalan Distrik Oksibil, Satgas Yonif 725 Pererat Interaksi Warga Pedalaman

Perlebar Jalan Distrik Oksibil, Satgas Yonif 725 Pererat Interaksi Warga Pedalaman

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 12 Juni 2019 | 06.41

Bidikfakta.com- JAKARTA. tniad.mil.id –  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Pos Oksibil melebarkan  jalan penghubung antar kedua kampung untuk melancarkan aktifitas warga dan mempererat interaksi warga pedalaman di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P dalam rilis tertulisnya di Keerom, Papua, Selasa (11/6/2019).

Dikatakan Dansatgas, jalan tersebut merupakan penghubung antara Kampung Kutdol dan Kampung Bamundol  sepanjang  100 meter yang digunakan warga sehari-hari untuk berinteraksi antar kedua kampung. 

"Pelebaran jalan ini bertujuan untuk mempererat interaksi warga pedalaman sekaligus untuk memperlancar aktifitas warga kedua kampung tersebut dengan melibatkan warga untuk bergotong-royong ,  " ujarnya. 

Terpisah, Komandan Pos (Danpos)  Oksibil Kapten Inf Imam Mutaqin sangat mengapresiasi  partisipasi dan antusiasme  masyarakat bersama-sama TNI dalam kerja bakti tersebut. 

"Dalam  kerja bakti ini kami melihat masyarakat sangat antusias, hal ini membuktikan bahwa tingginya kesadaran masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong-royong dalam meningkatkan hubungan sosial antara warga utamanya meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat", ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Kutdol  Teo Uropdana sangat berterima kasih kepada pihak TNI khususnya Pos Oksibil yang terus memberikan motivasi warga dab berkontribusi bagi warga Kampungnya. 

"Tak cukup rasanya hanya dengan ucapan terima kasih kami kepada bapak-bapak TNI di Pos, karena selama ini bukan hanya membantu kami dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bergotong-royong namun juga dalam  pelayanan kesehatan dan lain sebagainya", pungkasnya. (Dispenad)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM