Home » » PRAJUT YONIF PARA RAIDER 432 GELAR SEPAK BOLA BERSAMA PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH MAKASAR

PRAJUT YONIF PARA RAIDER 432 GELAR SEPAK BOLA BERSAMA PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH MAKASAR

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 23 Juni 2019 | 02.18

Bidikfakta.com- Olah raga tak hanya memberikan dampak positip bagi jasmani, bahkan jika berolah raga dilakukan secara bersama dapat mempererat rasa persatuan maupun jalinan silahturahmi. Seperti halnya, Minggu (23/6/19) lagi pihak Yonif Para Raider 432/WSJ bersama PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makasar menggelar kegiatan olah raga bersama sepak bola di lapangan Waspada Yonif Para Raider 432 Kariango.

Rangkaian kegiatan olah raga kali ini dipusatkan di depan Markas Yonif Para Raider 432/WSJ dengan bermain sepak bola dilanjutkan dengan acara hiburan bagi para peserta undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan olahraga bersama saat itu Danyonif Para Raider 432/WSJ, Gustiawan Ferdianto sempat menyampaikan pres release disela-sela acara, "Kegiatan olahraga bersama ini adalah sebagai media mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan solidaritas antara TNI dan Komponen Bangsa, dengan kebersamaan seperti ini, saya yakin tugas apapun yang kita emban dapat dilaksanakan karena tujuan kita adalah menghadirkan suatu Kondisi aman dan tenteram.

Lebih lanjut Danyonif Para Raider 432 mengatakan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan suasana penuh kekeluargaan  . "Mari kita tetap jaga keakraban dan kebersamaan ini tetap terpelihara melalui Sepak Bola disamping anugerah sehat yang didapat yang tak kalah penting lagi nikmat kebersamaan dan kekeluargaan itu yang utama,"tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Alim Sutiono sebagai Kepala Kantor Wilayah VI PT. Pegadaian (Persero) Makassar mengatakan Mengapresiasi  adanya kegiatan Olahraga bersama ini " saya apresiasi dan bangga  bisa bekerjasama dengan yonif para raider 432 menjalin silahtuhrahmi serta tali persaudaraan diantara Komponen Bangsa" Ujar Alim Sutiono.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM