Home » » Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Ditsamapta Polda Banten Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Ditsamapta Polda Banten Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 26 Juni 2019 | 04.04



Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Ditsamapta Polda Banten Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim 


Dalam rangka meringati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 anggota Ditsamapta Polda Banten membagikan Sembako kepada para janda dan anak yatim di Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket berbagai dari Minyak goreng, Gula, Kopi, Susu, Teh, Biskuit, Sarden, Mie indomie, kegiatan Bakti Sosial tersebut di Pimpin oleh AKBP Achmadi, S. I. K dan dibantu oleh anggota Polres Pandeglang. Rabu 26/06/2019.


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial yang di lakukan anggota Ditsamapta Polda Banten dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73, kebetulan kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Achmadi, S. I. K dan di bantu oleh anggota polres Pandeglang,

''Dengan peringati hari Bhayangkara yang ke 73, diadakannya kegiatan Bhakti sosial membagikan puluhan sembako pada para janda dan jompo Serta anak yatim berharap hal tersebut bisa di rasakan oleh masyarakat manfaatnya, Ungkap jondrial.

Bakti sosial itu, kata dia, sebagai wujud untuk menjalin komunikasi, dan sinergitas dengan seluruh unsur masyarakat di wilayah hukum Polda Banten "Nilai-nilai keagamaan, sosial budaya, ekonomi maupun hukum. Sehingga tercipta dan terjaga situasi keamanan, ketertiban dan kondusif di wilayah Polda Banten," ujarnya. 



*(Sumber:Man/BidHumas)*

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM