Home » » Satgas Yonif R 514 Kostrad Bantu Perbaikan Rumah di Perbatasan

Satgas Yonif R 514 Kostrad Bantu Perbaikan Rumah di Perbatasan

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 24 Juni 2019 | 21.55

(Penkostrad. Selasa, 25 Juni 2019). 10 Prajurit Satgas Yonif 514 Kostrad dipimpin Pabintal Satgas Lettu Arh Sandi Wastu membantu perbaikan rumah masyarakat sekitar Pos Kotis di Kampung Karubate, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya. Senin (24/6).

Bapak Yunteles Giri yang sehari-hari bekerja di kebun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Kotis Satgas Yonif Raider 514 Kostrad, karena bapak Yunteles tidak pernah memberitahu sebelumnya kepada Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514 Kostrad yang berdekatan dengan rumahnya yang sedang diperbaiki. 

Lettu Arh Sandi Wastu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk anjangsana kepada masyarakat sekitar Pos Kotis, saat melewati rumah Bapak Yunteles Giri,  terlihat bapak tersebut sedang memperbaiki rumahnya sendiri, sehingga  para prajurit tergerak untuk membantunya. Dengan tulus dan ikhlas para prajurit memberikan bantuan tenaganya untuk membantu perbaikan tersebut.

Lebih lanjut Lettu Arh Sandi menyampaikan bahwa kegiatan membantu masyarakat adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514 Kostrad dengan harapan agar kehadiran TNI dapat meringankan beban masyarakat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM