Home » » Tangan Kosong dan Hanya Seorang Diri, Anggota Paspampres Berhasil Bubarkan Tawuran Antar Warga Hanya Dalam Waktu 10 Menit

Tangan Kosong dan Hanya Seorang Diri, Anggota Paspampres Berhasil Bubarkan Tawuran Antar Warga Hanya Dalam Waktu 10 Menit

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 26 Juni 2019 | 16.47

Tangan Kosong dan Hanya Seorang Diri, Anggota Paspampres Berhasil Bubarkan Tawuran Antar Warga Hanya Dalam Waktu 10 Menit



Warga yang sebelumnya masih terlibat bentrok dengan dua kelompok warga di tengah jalan Z Jatipulo Palmerah Jakarta sudah mulai meninggalkan lokasi. dini hari (24/06/2019).

Setelah petugas Anggota TNI Dari kesatuan Paspampres ikut turun langsung di TKP dengan seorang diri dengan tangan kosong berhasil membubarkan tawuran antar warga tersebut.

"Setelah di komfirmasi oleh wartawan anggota Paspampres tersebut bernama Praka Davidson menerangkan secara singkat,"Hal seperti ini utuk apa saya takutkan saya lakukan turun langsung ke lokasi karena kita semua bersaudara tidak ada yang perlu kita takuti demi untuk keamanan warga masyarakat juga, Hal seperti ini perlu kita pahami dengan bijak bagaimana kita harus bisa menyampaikan kepada masyarakat dengan baik. Harapan saya kedepannya Mari sama-sama kita bangun silaturahmi yang lebih baik.

Dua kelompok warga serentak mundur perlahan hingga keadaan membaik.Pembubaran bentrok antar warga tersebut juga tak berlangsung mudah dan secara langsung.

Dalam usaha keras yang dilakukan Pihak TNI dari kesatuan Paspampres yang seorang diri tersebut untuk berusaha menerangkan kepada warga yang terlibat tawuran tersebut hingga mengerti dan warga mundur.

Namun setelah tawuran tersebut berhasil di bubarkan, Anggota Paspampres yang seorang diri masih terlihat berjaga ikut bergabung dengan Pihak Kepolisian Polsek dan Polres siap siaga di beberapa titik untuk menghadapi hal-hal yang tak diinginkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM