Home » » Tim Asnik Harpal Denpal II/4 Lahat Lakukan Pemeliharaan Kendaraan Dan Senjata Kodim 0406/Mura

Tim Asnik Harpal Denpal II/4 Lahat Lakukan Pemeliharaan Kendaraan Dan Senjata Kodim 0406/Mura

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 24 Juni 2019 | 07.57

Bidikfakta.com- Penrem 044/Gapo, 24 Juni 2019, Dalam rangka tindakan pengamanan sekaligus upaya mencegah kerusakan materIil peralatan yang diberikan Komando Atas, Kodim 0406/Musirawas mendatangkan Tim Asistensi Teknik (Asnik) dari Detasemen Peralatan (Denpal) II/4 Lahat ke Markas Kodim 0406/Musirawas Jln. Garuda No.1 Kel. Tanjung Indah Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Senin (24/6/2019).

Komandan Kodim 0406/Musirawas Letkol Inf M. A'an Setiawan, S.Sos. melalui Pasilog Kodim Lettu Inf Hasim mengatakan, bahwa Asistensi Teknik yang dilakukan oleh Tim Pemeliharaan Peralatan (Harpal) Denpal II/4 Lahat Paldam II/Sriwijaya tersebut meliputi pemeriksaan dan pemeliharaan materiil kendaraan dinas baik kendaraan roda empat maupun roda dua, senjata dan munisi. "Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kelayakan kendaraan, senjata dan munisi yang berada di Kodim 0406/Musirawas agar materiil tersebut siap pakai dan optimal untuk mendukung pelaksanaan tugas Kodim 0406/Musirawas", terang Lettu Hasim.

Kegiatan Asistensi Teknik Tim Harpal Denpal II/4 Lahat yang dipimpin oleh Letda Cpl Triyono Paurdal Denpal II/4 Lahat beserta dua orang anggota Denpal II/4 Lahat tersebut meliputi pemeliharaan tingkat I dan penggantian oli mesin untuk kendaraan yang meliputi Sepeda Motor jenis New Megapro, KLX dan New Vixion serta kendaraan roda empat yang merupakan kendaraan dinas Kodim dan Babinsa jajaran.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM