Home » » Wujudkan Progam Ketahanan Pangan, Babinsa 0906-11/Kahala turun ke Sawah

Wujudkan Progam Ketahanan Pangan, Babinsa 0906-11/Kahala turun ke Sawah

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 19 Juni 2019 | 21.54

Bidikfakta.com- Tenggarong -      Babinsa Koramil 0906-11/Kahala turun tangan membantu petani melaksanakan panen padi dilahan seluas 4 hektar.       Kamis' 20 Juni 2019

Guna memberikan semangat dan motivasi kepada petani, Serka Edi Sutrisno dan Serda Jainudin melaksanakan kegiatan panen padi bersama Poktan Teluk Dungun di Desa Kahala Ulu, kec.Kenohan Kab. Kutai Kartanegara.

Babinsa merupakan aktor yang dapat memberikan semangat kepada petani dengan turun langsung ke areal pertanian, berbaur dengan para petani melakukan kegiatan bercocok tanam maupun pada saat panen bersama.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Babinsa dari Koramil Kahala karena selama ini selalu melakukan pendampingan pertanian baik itu pada saat pengolahan lahan, bercocok tanam sampai dengan pada saat panen, dengan adanya bapak Babinsa yang melaksanakan pendampingan membuat kami lebih semangat dan termotivasi lagi dalan bercocok tanam padi", ucap Wardi Kapoktan Teluk Dungun.

Serka Edi Sutrisno juga menyampaikan pendampingan pertanian ini untuk memberikan semangat serta motivasi kepada para petani dalam bercocok tanam sehingga terciptanya ketahanan pangan sesuai dengan yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah, tambahnya.        Kodim Tenggarong

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM