Home » » DANRAMIL 1312-06/NANUSA TUTUP PERKEMAHAN DI SMA NEGERI I PULAU MARAMPIT

DANRAMIL 1312-06/NANUSA TUTUP PERKEMAHAN DI SMA NEGERI I PULAU MARAMPIT

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 19.03

Bidikfakta.com- Talaud - Bertempat di Lapangan Upacara SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT Desa Dampulis, telah dilaksanakan acara penutupan perkemahan Siswa-siswi SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT oleh Danramil 1312-06/Nanusa Lettu Inf Alvian Taengetan, beberapa waktu lalu.

Sebelum dilaksanakan acara penutupan perkemahan, Danramil 1312-06/Nanusa diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam bentuk pembekalan terhadap Siswa-siswi SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT.

Pada sambutannya, Danramil Nanusa pertama menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas penyertaan dan Lindungan dari Tuhan, sehingga kegiatan perkemahan dapat dilaksanakan sesuai waktu yang telah direncanakan yaitu satu minggu lamanya dan mengajak peserta perkemahan termasuk para guru dan pendamping setelah selesai kegiatan ini untuk beribadah kepada Tuhan, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan sang pencipta.

Danramil Nanusa juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru, Pak Babinsa, BABINKAMTIBMAS, Nusantara Sehat, Puskesmas dan juga adik'adik yang sedang PKL dari Sekolah Tinggi theologia Bekasi yang secara bersama'sama dengan pihak Sekolah telah memberikan perhatiaan dan membantu, sehingga perkemahan yang dilaksanakan di SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT dapat terlaksana dengan segala baik. 

Lanjut Danramil Nanusa, dengan berakhirnya perkemahan ini,  mengajak para siswa siswi untuk menjadi teladan bagi generasi muda, menjadi kebanggaan orang tua, tidak melakukan hal hal yang mencurigakan orang lain dan juga diri sendiri


Contohnya: tidak merokok, tidak minum minuman keras yang berarkohol, tidak menggunakan obat obatan terlarang, karena itu semua dapat merusak masa depan para siswa siswi sekalian.  

Tutur hadir pada kegiatan tersebut, Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa, Arinda Narinu, S. Pd, Kepala SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT, Letda Inf Muhammad Nur, Danposad Marampit bersama anggota, BRIGADIR, Kepala Nefri Kapospol Dampulis, Sertu Alex Kelyombar bersama Kopda Betwin Sembel, Babinsa Dampulis dan Babinsa Dampulis Selatan, Para Guru SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT, Tim Nusantara Sehat Pulau Marampit, 6 orang Mahasiswa STT Bekasi, Peserta 43 orang. (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM