Home » » Danramil Matraman Menyaksikan Pekan Budaya Lebaran Betawi Ta.2019

Danramil Matraman Menyaksikan Pekan Budaya Lebaran Betawi Ta.2019

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 21 Juli 2019 | 00.10

Bidikfakta.com- Jakarta - Lebaran Betawi tahun ini dengan tema 'Dengan Budaya Kite Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Indonesia', Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah membuka Lebaran Betawi ke-12 Tahun 2019/1440 H, di Monumen Nasional , Jakarta Pusat, Sabtu (20 Juli 2019). 

"Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono bersama Muspika Kec. Matraman menghadiri Lebaran Betawi dengan menyambangi stand Kecamatan Matraman yang diterima oleh  Bambang Eko Prabowo Camat Matraman dan Walikota Jakarta timur H.Anwar pada kegiatan lebaran Betawi yang diselenggarakan di Monas , lebaran Betawi ini mengingatkan masyarakat Betawi akan  budaya dan makanan khas Betawi yang harus tetap dilestarikan," Ucap Danramil.

"Pemahaman mengenai Budaya Betawi maka akan semakin timbul rasa mempunyai wawasan budaya Jakarta. 

Hari kedua berbagai acara yang telah disiapkan dari kesenian Gambang Kromong, ondel-ondel Layar Tancep dan makanan khas Betawi.

Puncak acara Lebaran Betawi yang akang dilaksanakan hari Minggu ini dan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta bapak Anis Baswedan sebagai penutup kegiatan lebaran Betawi yang dilaksanakan selama 2 hari, Pungkasnya.
02/Mtr@pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM