Home » » Dewan Kota Jakarta Barat Dilantik

Dewan Kota Jakarta Barat Dilantik

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 10 Juli 2019 | 02.48

Dewan Kota Jakarta Barat Dilantik



Perwakilan Dewan Kota tingkat Kecamatan di 8 Kantor Kecamatan Sejakarta Barat dilantik.

Pelantikan tersebut dilangsungkan diruang Ali Sadikin Gedung Walikota Jakarta Barat oleh Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi.

Nama-nama perwakilan Dewan Kota dari 8 Kecamatan, masing-masing Subur Kecamatan Cengkareng, Drajad Kec. Grogpl Petamburan, Moh. Muhadrab Kec. Tambora, Abidin, AR Kec. Tamansari, Rosyid Ridho Kec. Kebon Jeruk, Arkad Mami Nugraha Kec. Palmerah dan Madseni H Mardjuki Kec. Kembangan dan Indra Gunawan Kec. Kakideres.

Dalam sanbutannya, Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi mengatakan, para perwakilan Dewan Kota tingkat kecamatan yang dilantik teraebut, telah mengikuti proses seleksi  Dewan Kota adalah merupakan bagian dari 

 Pemerintahan.


"Dewan Kota adalah sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat, sehinggga  bisa membantu pemerintahan di walikota Jakarta Barat," kata Rustam, Rabu (10/7). 


Sementara mantan Ketua Dewan Kota Jakarta Barat Moh. Maskur ketika diminta konfirmasinya, ia berharap para Dewan Kota perwakikan tingkat kecamatan kedepan supaya bisa melanjudkan kinerja yang sudah baik.


"Saya berharap para dewan kota perwakilan tingkat kecamatan harus bisa melanjdkan kinerja yang sudah baik dan harus merubah kinerja yang nasih buruk," ujar Maskur.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM