Home » » Di lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Yang Menjadi Danton Rayon II

Di lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Yang Menjadi Danton Rayon II

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 16.07

Di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Yang Menjadi Danton Rayon II


Tangerang,bidikfakta.com

Kegiatan nampak dipimpinan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, dihadiri oleh Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kasi Polres Metro Tangerang Kota dan para personel Polri dan PNS Polres Metro Tangerang Kota.


Dalam arahan apel, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, nampak mengawali dengan penyampaian salam serta ucapan syukur terhadap kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dapat melaksanakan kegiatan apel pagi bersama jajaranya tersebut.


"Para Kapolsek bila tidak ada penugasan untuk tetap melaksanakan kegiatan apel jam pimpinan. Akhir-akhir ini kita ketahui bersama kita telah menyelesaikan rangkaian Oprasi Mantap Brata, setelah kegiatan tersebut dinamika kita akan sedikit berkurang namun kita jangan smpai terlena dalam melaksanakan pengamanan kamtibmas di wilayah kita," tambahnya. Selasa (23/07/2019)


Para Kapolsek, lanjut Kapolrestro, agar menyeleksi izin-izin dari anggota yang akan melaksanakan cuti/izin. Pada seluruh rekan-rekan agar dapat mengantisipasi konflik-konflik yang dapat mengganggu situasi kamtibmas wilayah hukum Restro Tangerang Kota. 


"Perkelahian / tawuran antar pelajar agar dapat di cegah di wilayah kita. Awal bulan agustus kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Adha, agar semua dipersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan renpam pengamanan Idul adha.Setelah itu kita akan memasuki rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa yang ada di 3 Wilayah Polsek Kita," katanya lagi.


Lanjutnya, tentunya ini adalah tanggung jawab kita semua untuk pelaksanaan pengamanan Pilkades. Jajaran Intel nanti dipersiapkan agar dapat memaksimalkan kegiatan deteksi dini. Agenda rangkaian tersebut harus terencana dan jelas pelibatan-pelibatan personelny dan upaya-upaya yang harus kita lakukan.


"Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan keberangkatan suporter yang telah berjalan dengan baik. Saya apresiasi kegiatan rekan-rekan sekalian. Terkait mengenai masalah kesehatan rekan-rekan ini sangatlah penting, agar para Kapolsek untuk memeriksa anggotanya yang terganggu kesehatannya, jangan sampai kita bekerja terlalu serius namun kondisi kesehatan terlupakan," tandasnya

(Eva/Fatah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM