Home » » Dinsos Provinsi DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Kotak Nasi Dan Air Mineral Kebutuhan Para Imigran Pencari Suaka

Dinsos Provinsi DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Kotak Nasi Dan Air Mineral Kebutuhan Para Imigran Pencari Suaka

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 12 Juli 2019 | 08.08

Dinsos Provinsi DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Kotak Nasi Dan Air Mineral  Kebutuhan Para Imigran Pencari Suaka



Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta distribusikan ribuan kotak nasi dan air mineral guna mencukupi keburuhan makan para imigran  pencari swaka yang di tempatkan gedung ex Korem 052/Wijayakrama Jalan bedugul, Komplek Daan Mogot Baru, Kalideres Jakarta Barat.Jumat (12/7).


Sedikitnya 1.000  kotak nasi tersebut di bagikan kepada para imigran oleh petugas Dinas Sosial, Satpol PP di bantu PPSU yang ditugaskan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat penampungan sementara para pencari swaka tersebut.


Berdasarkan data yang di peroleh, dari Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Barat Surya hingga Jumat (12/7)  pukul 15 :00 WIB sore tadi jumlah imigran di penampungan sudah mencapai 1.155 orang.


"Kami mendistribusikan nasi dan air meneral sesuai data dan permintaan sebanyak 1.000 kotak nasi dan air meneral. Ya kita tetap kirim segitu. Itupun sudah yang ketiga kalinya dari," Ujar Surya.


Sejauh itu, hingga petang tadi, ribuan imigran asal Timur Tengah diantaranya, Sudan, Somalia, Afganistan, Irak dan banyak negara  lainnya masih terus berdatangan memenuhi tempat penampungan sementara digedung yang di persiapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di kawasan Daan Mogot Baru, Kalideres-Jakarta Barat.


Dalam situasi itu, terlihat aparat wilayah yakni TNI/ Polri dan petugas Satpol PP tetap siaga berjaga keamanan dan ketertiban di sekutar penampungan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM