Home » » Divif 2 Kostrad Selenggarakan Pasar Minggu, Bursa Mobil dan Lomba Mewarnai di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad Selenggarakan Pasar Minggu, Bursa Mobil dan Lomba Mewarnai di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 28 Juli 2019 | 19.18

Penkostrad. Senin, 29 Juli 2019).  Rangkaian acara hiburan dan usaha kembali terselenggara di tempat wisata Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad. Kali ini Divif 2 Kostrad menyelenggarakan serangkaian acara yaitu Pasar Minggu, Bursa Mobil dan Lomba Mewarnai untuk anak-anak di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (28/7).

Acara ini bertujuan untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi masyarakat sekitar yang ingin berbelanja atau bahkan membeli mobil bekas berkwalitas. Disamping itu, kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak juga memberikan wadah bagi anak-anak sebagai sarana belajar dan kreatifitas.

Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin, S.I.P. menjelaskan, bahwa kegiatan  ini memberikan fasilitas disamping tempat wisata, juga menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat melalui pasar Minggu dan bursa mobil bekas tapi berkualitas.

"Anak-anak juga kita perhatikan melalui lomba mewarnai yang kita selenggarakan, diharapkan dengan kegiatan ini mampu meningkatkan potensi belajar anak-anak dan menumbuhkan kreativitas anak," pungkasnya.

Salah satu pengunjung yang berminat membeli mobil mengungkapkan, "Saya cukup tertarik dengan bursa mobil di Kampoeng Tentara ini, kebetulan saya mencari mobil bekas tapi yang berkualitas," ungkapnya.

"Saya melihat sendiri keadaan mobil, sperpart dan mesin, semuanya masih sangat bagus, bursa mobil disini memang berkualitas dan memudahkan untuk kita yang mau membeli mobil, mudah-mudahan nanti saya bisa deal dengan penjualnya," tambahnya sambil tersenyum.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM