Home » » Hari Pertama Polwilbar 2019, Atlet Koarmada I Mampu Unjuk Prestasi

Hari Pertama Polwilbar 2019, Atlet Koarmada I Mampu Unjuk Prestasi

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 23 Juli 2019 | 18.33

Bidikfakta.com- Jakarta, 23 Juli 2019,-- Memasuki hari pertama pelaksanaan Polwilbar Tahun 2019, atlet-atlet Koarmada I tampil dengan percaya diri dalam mengikuti setiap cabang olahraga yang dipertandingkan dengan mengungguli lawan-lawannya, Selasa (23/7).

Pada pertandingan babak penyisihan Grup B Cabang Sepak Bola yang berlangsung di Lapangan Trisila Mabesal Cilangkap, Tim Koarmada I berhasil menumbangkan Tim Seskoal dengan skor 7-0. Sedangkan pada babak penyisihan Grup A, Tim Kormar mampu mengungguli Tim Mabesal dengan skor 3-0. Selanjutnya Tim Koarmada I akan bertemu dengan Tim Kolinlamil, sedangkan Tim Pushidrosal akan bertemu dengan Tim Kormar.   

Pada cabang olahraga Bola Voly Putra yang berlangsung di GOR Bapra Lanmar Cilandak, Koarmada I juga berhasil mengalahkan Pushidrosal dua set langsung dengan skor 25-16 dan 25-12. 

Hasil pertandingan Cabang Tenis Lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Mabesal Cilangkap, Ganda Pamen Prestasi Kolonel Agung yang berpasangan Lettu Muanam kalah dari pasangan atlet Seskoal Ariandi dan Mutadir dengan skor 4-9, Ganda Prestasi pasangan Mayor Tri dan Mayor Indra juga mengalami kekalahan dari pasangan Bambang dan Supriyanto dari Seskoal dengan skor 6-9, sedangkan Ganda 45 Keatas pasangan Kolonel Purba dan Letkol Ridwan menang atas Firdaus dan Supriyanto dari Seskoal dengan skor 9-2. Kolonel Haris yang bermain pada Partai Tunggal Putra menang atas Elisan dari Kormar dengan skor 9-6 dan menang atas Rohadi dari Kolinlamil dengan skor 9-0, sedangkan Tunggal Putra lainnya Mayor Budi kalah dari Kasman dari Kolinlamil dengan skor 5-9. Atlet Tunggal Putri Kiki secara mudah menang atas Arianti dari Kolinlamil dengan skor 9-0, Ganda Putri pasangan Peltu Hernik dan Pelda Indri harus mengakui keunggulan pasangan Rumbi dan Ny. Deo dari Mabesal dengan skor 2-9, dan pasangan Peltu Ermi dan Ny. Marthen juga kalah dari pasangan Lisa dan Ny. Marti dari Mabesal dengan skor 3-9.   

Atlet-atlet Koarmada I kembali akan berjuang dalam mengikuti setiap cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Sepak Bola, Bola Voly dan Tenis Lapangan. Terus berjuang, tunjukkan semangatmu sesuai dengan motto yang dimiliki Koarmada I "Kami Bisa, Kami Hebat, Kami Juara".

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM